Kasihan, Bayi Perempuan Usia 7 Bulan Dibuang di Kudus, Diduga Hasil Hubungan Zina

- Rabu, 17 Maret 2021 | 18:18 WIB
Bayi perempuan dibuang ibunya di teras rumah warga Desa Jepang (Instagram/manaberita)
Bayi perempuan dibuang ibunya di teras rumah warga Desa Jepang (Instagram/manaberita)

Bayi perempuan berusia 7 bulan ditinggalkan begitu saja oleh orangtuanya di teras rumah warga Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa malam (16/3/21).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, bayi tersebut ditemukan di teras rumah warga bernama Kusni dengan kondisi masih hidup dan ada tas berisi pakaian bayi di samping bayi tersebut. 

Keterangan dari saksi mata di lokasi, sekitar pukul 21.30 WIB terlihat seseorang dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat mondar-mandir membawa kardus. 

Tak lama setelah itu, warga yang sedang melintas di depan rumah Kusni melihat seorang bayi yang tergeletak di atas teras rumah lengkap dengan perlengkapannya.

Warga pun langsung menyerahkan bayi tersebut ke Puskesmas Jepang untuk mendapat perawatan lebih lanjut dikarenakan kondisi sang bayi panas.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan hal tersebut, dan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembuangan bayi perempuan itu. 

Berdasarkan pelacakan yang dilakukan warga, diduga bayi merupakan anak dari warga Kecamatan Gebog, di mana anak tersebut hasil hubungan di luar pernikahan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X