Suharso dan Airlangga Akan Bertemu, Begini Kata PPP

- Selasa, 16 Maret 2021 | 11:58 WIB
Waketum PPP Arsul Sani. (Instagram/arsul_sani_af)
Waketum PPP Arsul Sani. (Instagram/arsul_sani_af)

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dikabarkan bakal kembali bertemu dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Waketum PPP Arsul Sani menyebut pertemuan kedua Ketum Partai Politik ini adalah hal yang biasa, pasalnya mereka juga merupakan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya mereka kan menteri, ya biasa ketemu setiap saat," ujar Arsul saat dihubungi Indozone, Selasa (16/3/2021).

Menurut Arsul, pertemuan Suharso dan Airlangga tidak ada yang khusus. Namun karena keduanya orang nomor satu di Parpol masing-masing, maka bisa saja membahas isu terkini dan membahas kondisi sekarang ini.

"Cuma karena keduanya adalah Ketum Parpol ya tentu bicara tentang Parpol masing-masing dan posisinya terhadap isu tertentu," urainya.

Meski demikian, Wakil Ketua MPR ini mengucapkan secara garis besar pertemuan antara Suharso dan Airlangga lebih kepada silahturahmi yang berkesinambungan baik sebagai sesama menteri ataupun Ketum Parpol.

"Ya silaturahmi berkesinambungan saja," pungkas Arsul Sani.

BACA JUGA: Sindir Kubu KLB Deli Serdang, Andi Arief: Tragis Gagal Daftar

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal melanjutkan safari politiknya, di mana Airlangga akan kembali bertemu dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Hal tersebut sebagaimana disebutkan Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

“Dalam waktu dekat ini mungkin dengan Pak Suharso Monoarfa,” kata Doli, Senin (15/3/2021) malam.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X