The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Ayah Netizen Ini Dikirimi Brosur Berisi Manfaat Poligami dari Aisha Weddings
Brosur manfaat poligami. (Twitter/@bbblackberry0)
News

Waduh! Ayah Netizen Ini Dikirimi Brosur Berisi Manfaat Poligami dari Aisha Weddings

Kamis, 11 Februari 2021 15:11 WIB 11 Februari 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen dengan nama akun @bbblackberry0 membagikan pengalaman tak terduga yang membuat dirinya kaget. Pasalnya, ayahnya mendadak dapat paket berisi brosur yang membahas soal manfaat poligami. Pengirimnya diduga Aisha Weddings.

Cerita ini sendiri dibagikan netizen tersebut saat Aisha Weddings yang menawarkan jasa pernikahan siri dan poligami sedang menjadi perbincangan.

"Pagi ini dikejutkan oleh paket buat bokap dikira dari KPP karna pake ekspedisi pos Indonesia. Dan pas dibuka isinya selembar kertas begini. Tanpa identitas pengirimnya pula. Apa sih ini maksudnya?," tulis netizen tersebut dalam keterangan fotonya.

Di dalam brosur tersebut tertera kontak Aisha Weddings berupa nama akun media sosial dan alamat email. Di kertas tersebut juga tertulis bahwa poligami adalah solusi bagi pasangan suami istri yang sebelumnya susah punya anak.

Baca juga: Usai Viral Ajak Anak 12 Tahun Nikah, Aisha Weddings: Lebih Baik Menikah Daripada Kelaparan

Unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang heran dengan isi selebaran kertas manfaat poligami tersebut.

"Sama, beberapa tahun lalu sebelum ortu cerai nemu ginian di laci papa. HAHAHHA akhirnya cerai sama mama HAHAHAHA. capede," kata @syavadnan_.

"Dari 25 kisah nabi dan rosul, 2 nabi sulit punya anak, tapi endingnya tetep aja dikasih anak sama Allah. Jadi ya jangan ngide-ngide dah plis. Huhu," kata @iyatiwiya.

"Campaign nya sangat terang terangan dan kesannya maksa ya, seolah olah jadi hal yg utama, smh," kata @sunflowrs_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US