Momen Haru Ustadz Yusuf Mansur Cium dan Elus Kepala Anak Ustadz Maaher di Pemakaman

- Selasa, 9 Februari 2021 | 14:27 WIB
Ustadz Yusuf Mansur elus kepala anak Ustadz Maaher. (Tangkapan layar)
Ustadz Yusuf Mansur elus kepala anak Ustadz Maaher. (Tangkapan layar)

Sebuah momen mengharukan terlihat di pemakaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Ustadz Yusuf Mansur yang turut hadir dalam pemakaman tersebut tampak mencium dan mengelus anak laki-laki Ustadz Maaher.

Dalam video, anak Ustadz Maaher tampak bingung di pemakaman karena belum mengerti bahwa ayahnya telah kembali ke sisi Allah. Beberapa kali ia melihat ke arah ibunya yang sedang berdoa.

Ustadz Yusuf Mansur kemudian mengulurkan tangan ke arah anak Ustadz Maaher. Ustadz Yusuf Mansur lalu mengelus-elus kepala anak Ustadz Maaher dengan penuh kasih sayang. Dia juga terlihat mencium bocah lak-laki tersebut.

Sementara itu, istri Ustadz Maaher tampak fokus berdoa dengan pandangan kosong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Baca juga: Ustadz Maaher Meninggal, Polri Tak Bisa Sampaikan Penyakitnya: Sakitnya Sensitif

Momen Ustadz Mansur mencium dan mengelus kepala anak Ustadz Maaher ini pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang salut dengan kebaikan hatinya.

"Masya Allah, Sungguh lembut dan sungguh Indah Hati mu Wahai Al Ustadz Yusuf Mansyur panutan kami, saya iri engkau punya Akhlak yg sangat elok wahai Al Ustadz ... Semoga Almarhum diampuni dosa2nya oleh Allah SWT dan di tempat kan di tempat terbaik di surga Jannah... Aamiin," kata @sukarman380.

"Terima kasih ustad Yusuf Mansyur sudah memberikan tempatnya utk di jadikan makam para ulama kita smoga Allah membalas kebaikan ustad UYM amin," kata @milakarmila1987.

"Ya Allah pas liat anaknya mendekat ke ustadz yusufmansur tiba2 Nyesek," kata @ifahmualifah133.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X