Nikah Seumur Jagung, Ternyata Ini Awal Pertemuan Kalina Ocktaranny dan Isank Nasrudin

- Selasa, 23 Juni 2020 | 11:10 WIB
Isank Nasrudin saat bersama Kalina Oktarani. (Instagram)
Isank Nasrudin saat bersama Kalina Oktarani. (Instagram)

Ketidakharmonisan rumah tangga Kalina Oktarani yang baru berjalan seumur jagung dibenarkan oleh keluarga Insak Nasrudin.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 3 bulan mereka memutuskan untuk bercerai.

Informasi keretakan rumah tangga Insank Narudin dan Kalina Oktarani mantan istri Deddy Corbuzier dibenarkan Nico Kily Kily kakak dari Inzank.

"Betul, perceraian sudah terjadi, mereka sudah pisah rumah dan sampai saat ini sudah masing-masing, beberapa minggu lalu,” ujarnya seperti dalam sebuah video yang berdar di media sosial, Selasa (23/6/2020).

Perceraian terjadi lantaran adanya ketidak cocokan antara Insank dengan Kalina Oktarani.

Sang Kakak juga mengungkapkan awal pertemuan Kalina dengan adiknya, pada saat mantan istri Deddy Corbuzier itu saat Insank menjadi pengacara Kalina.

-
Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram)

 

Di mana saat itu dia sedang menghadapi kasus kekerasan yang diterima dari mantan suami terdahulu hingga berujung perceraian.

“Awal bertemunya dua tahun yang lalu mereka bertemu di Polda, Insank sebagai lawyernya Kalina pada saat itu. Dua tahun saling komunikasi melalui WhatsApp, telepon-teleponan. Mungkin cocok ya mereka putuskan menikah,” jelasnya.

Pernikahan sendiri baru resmi dilakukan Maret 2020 lalu. Perkenalan dan pendekatan yang dilakukan bertahun ternyata tak sejalan dengan umur pernikahan yang hanya bertahan tiga bulan.

Dibenarkan Pengacara

Sebelumnya, kepastian perceraian keduanya pertama kali dikonfirmasi oleh sang pengacara Kalina, Devi Waluyo. 

Kabar perceraian keduanya merebak saat mantan istri Deddy Corbuzier itu menghapus semua foto dengan Insank dari akun Instagramnya. 

Kabar tersebut dikofirmasi oleh kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo. Devi bilang kalau Kalina dan Insank telah resmi berpisah sejak sepekan lalu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X