The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Anggota Keluarga Jadi Korban Sriwijaya Air, Dimakamkan Satu Liang, Termasuk Adik Yumna
Pemakaman satu keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok)
News

5 Anggota Keluarga Jadi Korban Sriwijaya Air, Dimakamkan Satu Liang, Termasuk Adik Yumna

Viral Tiktok.

Senin, 25 Januari 2021 16:26 WIB 25 Januari 2021, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Satu keluarga di Pontianak, Kalimantan Barat menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Mereka adalah Toni Ismail bersama istrinya, Rahmawati serta anaknya Ratih Windania dan dua cucunya, Yumna Fanisyatuzahra serta Athar Rizki Riawan.

Kelimanya menumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak usai mengisi libur di Jakarta. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Viral Pemakaman Satu Keluarga Korban Sriwijaya Air, Netizen Salfok Liang Lahat Penuh Air

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @marantalechannel terlihay peti jenazah kelimanya baru saja disalatkan di sebuah masjid. Terlihat peti jenazah Toni Ismail nampak paling depan. Seorang pria berbaju koko putih nampak memegang foto almarhum yang mengenakan kaos serta masker biru.

Para pelayat beramai-ramai mengantar jenazah almarhum dan almarhumah ke pemakaman keluarga yang terletak di Pontianak. Jenazah mereka satu per satu diturunkan ke liang lahat. Kelimanya dimakamkan satu liang lahat. Nampak keluarga tak kuasa menahan tangis atas kepergian anggota keluarga mereka.

Baca juga: Viral Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Nangis Histeris, Kau Masih Punya Utang!

Ayah Yumna, balita yang jaket Minnie Mouse pink-nya ditemukan oleh tim Basarnas, nampak menangis saat anak dan istrinya akan dimasukkan ke dalam liang lahat. Para keluarga pun menaburkan bunga di atas makam kelimanya 

"Selamat jalan Pak Toni, istri dan anak. Insya Allah, Allah menempatkan kalian semua di surga, amin yra," tulis keterangan dalam video itu. 


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US