Tumpangi Sriwijaya Air, Rizky Wahyudi ASN KLH Hendak Pergi Tugas ke Kalbar

- Selasa, 19 Januari 2021 | 21:58 WIB
Jenazah Rizky Wahyudi, penumpang Sriwijaya Air SJ-182 (ANTARA/Aprionis)
Jenazah Rizky Wahyudi, penumpang Sriwijaya Air SJ-182 (ANTARA/Aprionis)

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi potongan tubuh penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Rizky Wahyudi. Hingga saat ini sudah 40 penumpang yang berhasil diidentifikasi.

Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Rizky Wahyudi langsung dibawa ke Bangka Belitung untuk serahterimakan kepada pihak keluarga. Dalam serah terima tersebut hadir Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosma Djohan di Pangkal Pinang, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Jasad Tak Utuh Faisal Rahman, Penumpang Sriwijaya Air, Minta Kain Putih Sebelum Take Off

Dalam sambutannya, Erzaldi mengucapkan duka mendalam kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Ia menjelaskan bahwa Rizky Wahyudi merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kalimantan.

"Kami secara resmi menyerahkan jenazah almarhum Rizky Wahyudi ini kepada pihak keluarga dan selanjutnya pihak keluarga dapat segera menyolatkan memakamkannya di Kota Pangkalpinang," katanya.

Sementara itu, Dirjen Gakkum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ridho Sani mengatakan, almarhum merupakan ASN kementeriannya yang bertugas di Taman Nasional Gunung Palung Kalimantan Barat.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X