Tangis Ustadz Yusuf Mansur Pecah Kabarkan Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

- Kamis, 14 Januari 2021 | 11:04 WIB
Ustadz Yusuf mansur (Foto: Tangkapan Layar Instagram @yusufmansurnew)
Ustadz Yusuf mansur (Foto: Tangkapan Layar Instagram @yusufmansurnew)

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pagi ini, Kamis (14/1/2021). Hal tersebut diungkapkan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew.

Dalam video yang diunggahnya, tangis Ustadz Yusuf Mansur pecah saat mengabarkan duka tersebut. Berbagai doa dan kenangannya saat bersama Almarhum terus dipanjatkan sambil diiringi isak tangis.

"Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon doanya," tulis Yusuf Mansur yang dikutip Indozone.

Dalam keterangan Yusuf Mansur, Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ia pun menyebut Syekh Ali sudah dipasangi ventilator selama kurang lebih 17 hari.

"Kurang lebih 16-17 hari di ventilator semalam dikabari oleh ustadz Iskandar, dan dokter kalau Syekh Ali kritis," ungkapnya.

BACA JUGA: Syekh Ali Jaber Wafat, Ustad Yusuf Mansyur: Kita Kehilangan Ahlul Quran

Mengetahui hal tersebut, Yusuf Mansur pun langsung menyebarkan permohonan doa kepada ulama-ulama agar didoakan kuntum Syekh Ali Jaber.

"Mudah-mudahan Syekh Ali Husnul khotimah, tolong disolatkan gaib di masjid-masjid, musola, di pesantren. Saya terus berkoordinasi dengan keluarganya. Minta doanya," tandas Yusuf Mansur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X