Dicap Sok Indie, Nadin Amizah: Lebih Baik Dibilang Sok Cantik Daripada Sok Indie

- Rabu, 13 Januari 2021 | 17:05 WIB
Nadin Amizah (Instagram/ cakecaine)
Nadin Amizah (Instagram/ cakecaine)

Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah belum lama ini berkecimbung di dunia musik Indonesia. Penyanyi yang kerap disapa Nadin itu dikenal dengan lagu-lagunya yang sendu dengan lirik puitisnya yang indah. 

Bahkan tak jarang lirik dari lagu Nadin berisikan isu mengenai kesehatan mental atau keluarga yang memang banyak dirasakan orang.

Pada video podcast yang dibagikan di akun YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (12/1/21) yang menjelaskan dirinya dicap indie lantaran sering menggunakan bahasa baku saat berbicara.

Dalam video tersebut, Nadin menjelaskan bahwa dirinya kerap menggunakan bahasa baku dalam berbicara sehari-hari, apalagi saat menjelaskan sesuatu yang penting.

"Karena emang aku juga dalam sehari-hari kalau misalnya aku bicara tentang sesuatu yang penting seperti ini, kalau misalnya bukan kayak sama teman nongkrong ya aku tetap akan menggunakan bahasa baku," jelas Nadin, seperti dikutip Indozone pada Rabu (13/1/21).

Nadin merasa aneh karena dicap sok indie oleh beberapa orang karena ia berbahasa baku. Menurutnya kata indie sendiri merupakan kepanjangan dari independent yang berarti mandiri.

Padahal Nadin sendiri menyebut bahwa dirinya memang penyanyi indie, dalam arti ia membuat label musiknya sendiri dan itu memang sudah terjadi.

"Aku tidak mengerti apa itu sok indie, karena indie itu independent, dan aku adalah penyanyi independent, aku membuat label aku sendiri, itu beneran terjadi aku penyanyi indie," jelas Nadin.

Nadin juga menyebut lebih baik ia dibilang sok cantik dari pada sok indie karena ia tidak paham akan sok indie yang dimaksud orang-orang dari dirinya.

"Kalau sok cantik, mendingan dibilang sok cantik. Soalnya yaudah berarti gue selama ini pembawaan diri aku sok cantik, cuma kok sok indie itu aku aja gak ngerti arti sok indie itu apa," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Nadin Hamizah mulai dikenal publik saat masih berada di bangku SMA dengan kolaborasinya bersama Dipha Barus dengan singel "All Good" pada 2017 lalu.

Nadin dikenal dengan karakter suaranya yang khas. Tak hanya itu, Nadin juga kerap menampilkan aksi panggung yang unik seperti membaca puisi saat pembukaan dan berbagai hal lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X