'Wanita Emas' Bikin Parpol dan Yakin Bisa Bantu Buka Lapangan Kerja

- Kamis, 25 Juni 2020 | 21:40 WIB
Politikus
Politikus

Hasnaeni atau yang disapa 'Wanita Emas' kini tengah menyiapkan koperasi untuk membantu membuka lapangan kerja bagi anggota sayap organisasi seiring rencananya mendirikan partai politik bernama 'Partai Emas' (Era Masyarakat Sejahtera).

Ia juga mengatakan bahwa pembentukan partai itu untuk menyejahterakan anggota partai tersebut. Ia ingin nantinya kader Partai Emas bisa lebih dulu sejahtera, sebab kesejahteraan penting agar roda organisasi bisa berjalan.

"Partai Emas bukan sekadar partai. Saya akan buat badan terpisah, sayap partai, yang nantinya bagi anggota partai akan dibantu buka lapangan pekerjaan melalui koperasi, namanya Koper Emas," katanya.

"Kepastian hidup dan kesejahteraan buat anggota partainya juga. Memulai dari anggota partai dahulu," tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa partai tidak menjadi tempat yang hanya memanfaatkan tenaga kader, tetapi juga membuka lapangan kerja buat anggota partai. Termasuk juga memberikan bantuan kepada para petani di daerah.

"Makanya, saya bikin partai enggak kaya partai yang ada, saya pikirkan juga lapangan kerja buat mereka," lanjutnya.

Ia berjanji Partai Emas ini akan membangun rumah bagi kader di lahan seluas 500 hektare guna mendukung rencana tersebut.

"Kami bikin rumah sederhana. Saya sudah ada tanah 500 hektare, kami bangun buat anggota partai. Nanti kami kerja sama-sama bank, mereka cicil hanya Rp75 ribu per hari," katanya.

"Kalau kami buat partai kayak yang ada, enggak ada nilai plusnya, enggak menarik orang gabung. Paling mereka bilang sama saja kayak yang ada bosan enggak ada sesuatu. Makanya, tagline kami 'Kepastian Hidup Sejahtera'," katanya menjelaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X