Unggah Foto Seksi saat Berolahraga, Rita Ora Malah Dikritik Netizen, Ini Alasannya

- Kamis, 11 Juni 2020 | 13:51 WIB
Rita Ora pamer foto seksi (instagram/@ritaora)
Rita Ora pamer foto seksi (instagram/@ritaora)

Penyanyi Rita Ora panen kritikan setelah mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Dalam unggahan Rita pada Rabu (10/6/2020) itu terlihat, Rita mengunggah dua buah foto ketika dirinya baru saja berolahraga.

Rita dalam foto itu terlihat mengenakan bra olahraga memperlihatkan dadanya yang berkilap, karena tetesan keringat usai berolahraga.

Di foto pertama, Rita terlihat tengah berbaring di atas matras dengan pose menjulurkan lidah karena kelelahan. Namun, netizen terfokus pada foto kedua Rita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RITA ORA (@ritaora) on

Dalam foto penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu, bingkai jendela yang ada dibelakangnya terlihat tak wajar. Bingkai tersebut malah membengkok, tak seperti bingkai pada umumnya.

Beberapa fans Rita menyadari bahwa posisi bingkai itu sangat janggal. Mereka pun beramai-ramai memberikan komentar karena menyadari bahwa Rita telah mengedit fotonya.

-
Foto Rita Ora yang sudah diedit. (instagram/@ritaora)

Melihat unggahannya dibanjiri komentar, Rita langsung menghapus foto editan itu dan menggantinya dengan foto yang belum diedit. Alih-alih mendapatkan komentar positif, Rita malah banjir kritikan karena foto editan itu dihapus.

"Dia benar-benar membetulkan photoshop dan mengunggahnya kembali," kritik seorang warganet.

Walaupun mendapat banyak komentar miring, Rita masih memperoleh sejumlah pujian dari fansnya yang lain. Mereka memuji bentuk tubuh Rita yang langsing.

"Rita sayangku, wow kamu sangat seksi dan kamu tau itu," puji seorang warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X