Ungkapkan Perasaan Terhadap 2 Anaknya, Krisdayanti Merasa Tak Dianggap Ibu

- Jumat, 12 Juni 2020 | 23:50 WIB
Kiri: Krisdayanti. (Photo/Instagram/@krisdayantiraulemos) Kanan: Azriel dan Auriel. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)
Kiri: Krisdayanti. (Photo/Instagram/@krisdayantiraulemos) Kanan: Azriel dan Auriel. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap dua anaknya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Kridayanti ternyata pernah kecewa lantaran merasa tak dianggap ibu oleh dua anaknya itu. Sebagai perempuan, ia merasa hal itu yang menjadi sebuah rasa sakit paling besar baginya.

"Kecewa atau kecil hati rasanya mereka seperti tidak menganggapku ibu yang melahirkan," kata Krisdayanti dalam kalan YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Namun, setelah mengungkapkan perasaannya, Krisdayanti mengikhlaskan hal tersebut dan tidak mau membesarkan masalah baru jadi dugaannya saja.

"Tapi ya sudahlah. Terserah mereka mau bilang apa. Cintanya aku adalah selalu menyertakan mereka dalam doa," lanjutnya sembari sedikit tertawa.

Salam pahal Krisdayanti dengan dua anaknya itu pun membawa kesedihan bagi Raul Lemos. Bukan hanya itu saja, tapi Krisdayanti juga khawatir dengan tumbuh kembang anaknya bersama Raul Lemos, Amora dan Kellen.

"Saya mengajari mereka (anak-anak) tidak membaca komentar," jelas Raul Lemos dengan sikap bijak sebagai seorang ayah.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X