Tak Pakai Masker, Pengantin di Pasuruan Dihukum Push Up di Pelaminan

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:39 WIB
Pengantin di Pasuruan, Jatim, disuruh push up karena tak pakai masker. (Facebook/Wartabromo)
Pengantin di Pasuruan, Jatim, disuruh push up karena tak pakai masker. (Facebook/Wartabromo)

Ada sebuah peristiwa menarik dalam acara hajatan pernikahan di Pasuruan, Jawa Timur. Pengantin pria dihukum push up oleh polisi karena kedapatan tak pakai masker sebagai salah satu protokol kesehatan yang wajib digunakan saat pandemi corona (Covid-19).

Video singkat berdurasi 26 detik yang diunggah Akun Facebook wartabromo, memperlihatkan seorang pengantin pria yang dihukum push up karena tak memakai masker. 

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi di sebuah acara hajatan pernikahan di Desa Randugong Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pengantin pria yang diketahui bernama Solehudin diminta polisi push up di atas pelaminannya. Peristiwa itu pun disaksikan langsung sang mempelai wanita, Dian Masitha yang sebelumnya duduk berdua di atas kursi pelaminan. 

Usai push up pengantin pria tampak kelelahan. Pasalnya, Solehuudin berdiri agak sempoyongan. Namun, setelah itu petugas polisi tersebut memberikannya masker untuk dikenakan selama acara guna mencegah penyebaran virus corona.

Hadirin yang ada di acara hajatan pernikahan tersebut pun tertawa melihat aksi Solehudin yang dihukum push up oleh petugas polisi. Hal ini juga sekaligus mengedukasi masyarakat jika ingin menggelar hajatan di tengah pandemi corona, wajib memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X