The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Detik-detik Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Tampang Pelakor Ngeselin 
Pelakor dilabrak (Tiktok)
News

Video Detik-detik Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Tampang Pelakor Ngeselin 

Viral di medsos.

Selasa, 25 Agustus 2020 12:22 WIB 25 Agustus 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan video Tiktok yang menampilkan seorang wanita tengah melabrak seorang pelakor (perebut laki orang) di sebuah pusat perbelanjaan. Pelakor tersebut nekat mendekati ayahnya meski sudah diperingatkan sebanyak dua kali. 

Tak terima rumah tangga orangtuanya berantakan karena ulah pelakor, ia pun mendatangi tempat pelakor tersebut bekerja di sebuah ruko di dalam pusat perbelanjaan.

Baca juga: Seorang Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Ribut di Dalam Pasar Jadi Tontonan

Dalam video yang diunggah akun @nrluyu terlihat ruko yang menjual beragam pakaian wanita didatangi oleh wanita itu, tak bisa menahan kekesalan ia pun langsung ngamuk kepada pelakornya.

Pelakor tersebut pun jatuh di antara baju-baju yang tengah di pajang di ruko tersebut. Namun yang membuatnya kesal, wajah pelakor merasa tidak bersalah sehingga membuatnya kesal.

"Lucunya lagi pelakor itu memasang muka tidak bersalah," katanya dalam video itu.

Akhirnya keributan di ruko tersebut tak bisa dielakan. Sejumlah orang terlihat menengahi percekcokan tersebut. Sementara pengunjung yang lewat depan ruko juga turut mengerubungi lokasi kejadian karena penasaran.

Baca juga: Cewek Ini Berikan Cincin Nikah ke 'Pelakor', Suaminya Langsung Sadar, Kembali ke Istri Sah

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bukti chat pelakor bernama Santi yang terus-terusan menghubungi ayahnya. Video anak melabrak pelakor tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

@nrluyu

Video sebelumnya di hpus sama tiktok guys. Pelakor memng sulit untuk di maafkan. Yg sabar yah sygku @thisismelrs #viral #fyp #pelakor #awaspelakor

? Surrender - Natalie Taylor


 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US