Tak Terima Ibunya Dianiaya dan Adiknya Diperkosa, Remaja Ini Bunuh Ayahnya

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 12:25 WIB
Ilustrasi. (INDOZONE)
Ilustrasi. (INDOZONE)

Seorang remaja bernama Jef (18) menghabisi nyawa ayah tirinya, Johan Saputra (49) karena kesal dengan kelakuan sang ayah yang kerap menganiaya ibunya. Tak hanya itu saja, berdasarkan pengakuan Jef, ayahnya tersebut juga sudah memperkosa adik kandungnya sebanyak dua kali.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, Kamis (30/7/2020).

Pembunuhan tersebut bermula saat Jef dan ibunya, Suryani hendak pergi ke Polsek untuk melaporkan penganiayaan yang dilakukan ayah tirinya.  Mereka juga ingin melaporkan Johan karena kasus pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Namun, saat di perjalanan, Jef tiba-tiba dihentikan oleh Johan dan saudara tirinya (anak kandung Johan). Dari situlah terjadi keributan antara ayah dan anak tersebut.

Karena tak bisa menahan emosi, Jef langsung menikam dada ayah tirinya tersebut dengan pisau. Johan sempat berlari ke belakang salah satu rumah warga untuk menghindari Jef, namun Jef justru mengejarnya dan kembali menikam Johan sebanyak 2 kali.

Saat itu, Johan langsung tewas di tempat akibat luka tusukan. Sementara itu, Jef langsung kabur. Polres Musirawas kemudian langsung turun ke lokasi pembunuhan untuk melakukan olah TKP.

Pada Jumat (31/7/2020), sekitar pukul 03.30, Jef datang ke Desa Air Balui menyerahkan diri. Kini, Jef tengah dalam pemeriksaan polisi.

"Pelaku berhasil diamankan dan saat diintrogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan," kata Iptu M Romi, Jumat (31/7/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X