The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Pilkada 2020, Gibran: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur!
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/gibran_rakabuming)
News

Soal Pilkada 2020, Gibran: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur!

Bertemu Megawati.

Rabu, 05 Agustus 2020 18:14 WIB 05 Agustus 2020, 18:14 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran PDI Perjuangan (PDIP) Kota Solo siap menghadapi lawan manapun di Pilkada serentak 2020, dan memenangkan pasangan Gibran Rakabuming-Teguh Santosa yang sudah diusung partai itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo setelah menemani Gibran Rakabuming yang menemui Megawati Soekarnoputri di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini bukan kesombongan. Bukan. Tapi karena saya sebagai kader partai yang patuh terhadap instruksi partai, wajib memenangkan, mau ada calon independen, mau dicalonkan partai lain. Yang penting bekerja memenangkan kompetisi tanggal 9 Desember besok," ucap Hadi, Rabu (5/8/2020).

Untuk memenangkan Gibran-Teguh pada Pilwalkot Solo mendatang, Hadi mengaku pihaknya telah memiliki beberapa strategi. Namun, ia tidak mau membocorkannya di hadapan para awak media.

"Kita punya strategi, nggak mungkin saya sampaikan. Kalau perang, nanti jadinya dibedil duluan," jawab Wali Kota Solo tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran menyikapi adanya calon lawan dari jalur independen, hingga wacana bahwa keluarga kerajaan di Solo, yakni cucu Pakubuwono yang akan maju menghadapinya. Ia pun menyatakan kalau dirinya siap tempur dalam perhelatan pilkada di Solo.

"Jangan tanya saya (soal kesiapan). Intinya siapapun lawannya, saya siap tempur," tegas Gibran.
    


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US