Pria Tua Ini Dilecehkan karena Dianggap Tunawisma, Ternyata Punya Mobil Lamborghini

- Sabtu, 30 Januari 2021 | 20:59 WIB
Pria tua balas perlakuan yang diterimanya. (Photo/Twitter/@HumansNoContext)
Pria tua balas perlakuan yang diterimanya. (Photo/Twitter/@HumansNoContext)

Sebuah video viral di Twitter yang memperlihatkan seseorang yang merekam kejadian antara pria tua dan karyawan kantoran. Tampak dalam video tersebut, penampilan tidak bisa menilai penghasilan.

Video yang diunggah akun Twitter @HumansNoContext itu memperlihatkan adegan yang tidak terduga saat seorang karyawan kantor dengan gaya yang kasual melecehkan seorang pria tua karena dianggap tunawisma yang ingin meminta-minta.

Namun, tak disangka, beberapa saat setelah pria yang memakai pakaian kasual itu bergerak menuju mobil, pria tua tersebut justru membuat banyak orang disekitar itu terkejut.

Baca juga: Polda Aceh Telusuri Identitas Pelaku Pembakar Bendera Merah Putih yang Viral

Pasalnya, pria tua yang awalnya dianggap seorang tunawisma karena pakaian yang lusuh dengan beberapa pakaian yang koyak-koyak, membuat pria berpakaian kasual tak ingin mendekatinya.

Dan setelah pria tua itu menaiki mobil Lamborghini berwarna kucingnya dengan atap yang terbuka, pria yang memakai pakaian kasual itu merasa malu atas sikapnya dengan pria tua tersebut.

Unggahan itu pun viral dan telah mendapatkan lebih dari 131 ribu kali tontonan dari pengguna Twitter. Tak hanya itu saja, banyak warganet yang mengaku bahwa video itu menjadi bukti bahwa tidak bisa hanya menilai seseorang dari penampilan saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X