Ketauan Selingkuh dengan Angel Sepang hingga Viral, James Kojongian Minta Maaf: Ini Khilaf

- Kamis, 28 Januari 2021 | 13:12 WIB
Angel Sepang dan James Athur Kojongian (Istimewa)
Angel Sepang dan James Athur Kojongian (Istimewa)

Pasca video perselingkuhannya dengan Angel Sepang terbongkar dan viral di media sosial, James Arthur Kojongian (JAK) akhirnya buka suara. Dalam pesan singkatnya via WhatsApp, James Athur meminta maaf kepada istrinya Michaela Elsiana Paruntu dan kepada keluarga besarnya serta masyarakat Sulawesi Utara.

“Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi. Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya,” kata James Arthur Kojongian.?

“Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” katanya lagi.

Sebelumnya beredar video di media sosial seorang istri menghadang mobil suaminya yang sedang bersama selingkuhannya, Angel Sepang. Bukan berhenti, James Arthur justru tancap gas hingga istrinya terseret beberapa meter.

Baca juga: Bukan Kali Pertama, Angel Sepang Ternyata Sudah 2 Kali Dilabrak Istri Sah di Jakarta 

Peristiwa yang terjadi di jalan raya itu membuat warga sekitar menegur James Arthur karena membahayakan nyawa istrinya. Video tersebut pun viral di media sosial.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X