Viral Cowok Wajah dan Badan Penuh Tato Nikahi Wanita Cantik Berhijab, Netizen Heran

- Selasa, 1 Desember 2020 | 19:30 WIB
Pria bertato nikahi wanita cantik viral (Tiktok)
Pria bertato nikahi wanita cantik viral (Tiktok)

Sebuah video menyedot perhatian netizen lantaran ada yang tak biasa dalam video tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @dela.aprilianingrum terlihat sepasang pengantin tengah duduk di atas pelaminan.

Keduanya nampak kompak mengenakan baju warna cokelat. Pengantin pria nampak mengenakan beskap cokelat dengan peci warna senada serta sepatu hitam. Sementara pengantin wanita mengenakan gaun dengan warna senada dan nampak cantik dengan riasan makeup serta mahkota di atas kepalanya yang mengenakan hijab.

Baca juga: Viral Pelakor Berkedok Endorse, Ngajak Nginap Bareng, Bikin Istri Meradang

Tak hanya itu, keduanya juga nampak tersenyum ke kamera saat usai melakukan akad nikah. Keduanya lengkap mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih. Terlihat pengantin wanita mencium suaminya usai mengucap ijab qabul di depan penghulu.

Pernikahan keduanya ramai dihadiri oleh para keluarga dan tamu undangan. Mereka turut mendoakan pasangan tersebut agar langgeng.

Namun yang mencuri perhatian netizen adalah sosok pengantin pria yang nampak penuh dengan tato. Terlihat wajah pria tersebut hampir seluruh wajahnya penuh dengan tato dari mulai pipi, kening hingga di atas bibir dan di dagu. Tak hanya wajah, tato juga menyelimuti tubuh pria itu di bagian lehernya serta kedua tangannya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 264.000 kali dan mendapat 13.700 likes dari para netizen. Mereka pun menuliskan komentar beragam terkait video tersebut.

Baca juga: Viral Ditonton 11,2 Juta Kali, Pramugari Gendong Bayi di Kabin Pesawat Bikin Netizen Salut

"Orangtua ceweknya gimana ya, kebayang ya Allah, ikhlas banget," kata seorang netizen.

"Ih kok mau sih," timpal yang lain.

"Itu minta restu ke orangtuanya gimanaaa," kata yang lain.

"Yang bertato belum tentu hina, yang tidak bertato belum tentu suci," balas netizen lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X