Kisah Pilu Mempelai Wanita Meninggal Sehari Menjelang Pernikahan, Padahal Tak Sedang Sakit

- Senin, 30 November 2020 | 15:49 WIB
Mempelai wanita meninggal sehari sebelum pernikahan. (Facebook/Ismi Hayati)
Mempelai wanita meninggal sehari sebelum pernikahan. (Facebook/Ismi Hayati)

Hari ini, Senin (30/11/2020) seharusnya menjadi hari bahagia Tiara Permadani Gamri. Namun, Tuhan berkehendak lain. Suasana bahagia yang diharapkan justru berubah jadi suasana duka. Tiara meninggal sehari sebelum pernikahannya.

Tiara tutup usia pada Minggu (29/11/2020) pukul 19.45 WITA di rumahnya Kelurahan Pobundayan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara. Undangan sudah disebar, dekorasi pelaminan sudah selesai dan makanan untuk para tamu pun sudah mulai disiapkan untuk menyambut hari bahagia Tiara.

Tanggal 30 November banyak tamu yang berdatangan, namun bukan untuk melihat Tiara yang berbahagia, melainkan untuk melayat. Berdasarkan informasi, Tiara sebelumnya tidak mengalami sakit apa pun.

Baca juga: Sedih, Baru 3 Jam Sah Sebagai Suami Istri, Mempelai Wanita Meninggal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Kepergiannya yang sangat mendadak sontak membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya sangat terpukul.

"Semoga Husnul khatimah de Tiara permadani gamri,semua amal ibadahmu diterimah disisinya dan dimudahkan jalanmu menujuh jannahnya,aamiin aamiin. Hari ini kasian bukan selesai pesta mar selasai pemakamanku de,ya Allah," tulis netizen dengan akun Facebook bernama Ismi Hayati.

Kisah mempelai wanita yang meninggal sehari sebelum pernikahan ini pun viral dan membuat netizen ikut berbelasungkawa.

"Innalillahi wa Innailaihi roji'un. Apapun penyebab kematiannya, perlu kita ingat bahwa mati itu ketentuan Allah. Dia tiada karna kehendak Allah, bukan karna guna2 org atau penyakit atau apapun yg lain. Karna, kita gaakan ditimpa sesuatu kecuali atas kehendak Nya. Husnul khatimah ya kak, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya," komentar seorang netizen.

"Klo tdk sakit lg mungkin jika diperikasakan ke RS ada indikasi penyakit Jantung krna mau acara pernikahan pasti byk beban fikiran atau mungkin sebaliknya terlalu bahagia jd bisa kematiam mendadak," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X