Pasutri Ini Tak Pernah Naik Pesawat Bersama Dalam Satu Perjalanan, Alasannya Bikin Sedih

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:13 WIB
Ilustrasi pesawat. (Unsplash/@starocker)
Ilustrasi pesawat. (Unsplash/@starocker)

Seorang petugas penjualan tiket pesawat menceritakan kisah customernya yang membuatnya terharu. Dalam Insta Storynya ia bercerita bahwa ia baru saja mendapat customer pasangan suami istri (pasutri).

Keduanya datang untuk memesan tiket pesawat dengan rute dan tanggal yang sama. Namun keduanya tidak ingin satu pesawat bersama. Padahal keduanya adalah suami istri. Ia pun iseng bertanya kepada customernya tersebut, mengapa tidak mau satu pesawat dengan pasangannya.

Baca juga: Viral Suami Bergaji Rp10 Juta, Kasih Istri Hanya Rp500 Ribu, Istri Lagi Hamil 9 Bulan

Ternyata, alasannya jika ada masalah dengan pesawat yang mereka tumpangi, misal pesawat jatuh dan sebagainya, ia dan istrinya tidak meninggal secara bersama-sama. Sehingga anak-anak mereka tidak akan kehilangan kedua orangtuanya secara bersama.

"Keinget customer gue, suami istri gitu udah bokap-bokap dan ibu-ibu. Nah mereka cari tiket pesawat dengan rute dan tanggal yang sama tapi gak mau satu pesawat, padahal suami istri. Iseng dong nanya kok beda pesawat sama istrinya pak? Dan jawaban tuh bapaknya jeng jeng jeng," kata dia dalam Insta Story-nya yang diposting ulang akun Instagram @berita_gosip.

"Iya mba saya selalu beda pesawat sama istri saya, jadi kalo ada apa-apa di pesawat atau pesawatnya jatuh. Saya sama istri saya gak meninggal dua-duanya. Supaya anak saya tetap ada yang jagain, gak ditinggal kedua orangtuanya," tuturnya lagi.

Jawaban bapak tersebut membuat para netizen terharu. Sebab pasutri tersebut memikirkan sampai pada hal detail seperti itu.

-
Postingan seorang petugas penjualan tiket pesawat (Instagram/@berita_gosip)

 

Baca juga: Suami Nikah Lagi Diam-diam, Istri Sah Hubungi Pelakornya, Malah Ditantang Balik

"Kok merinding sekaligus sedih ya, bacanya nyusuk di hati," kata seorang netizen.

"Ya ampun ga kepikiran langsung nyes," timpal yang lain.

"Itu bener jg sih. Ga ada salahnya," kata netizen lainnya. 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X