The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengantin Wanita Kegirangan Usai Ijab Kabul, Satu Ruangan Mendadak Heboh Lihat Tingkahnya
Pengantin wanita kegirangan usai ijab kabul. (Instagram/@viralbebas)
News

Pengantin Wanita Kegirangan Usai Ijab Kabul, Satu Ruangan Mendadak Heboh Lihat Tingkahnya

Teriak hingga peluk suami.

Selasa, 07 Juli 2020 12:04 WIB 07 Juli 2020, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Ijab kabul adalah suatu prosesi sakral dalam setiap momen pernikahan. Namun, baru-baru ini pengantin wanita tampak sangat senang hingga kegirangan saat mendengar mempelai pria berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Sebuah video viral memperlihatkan detik-detik mempelai pria lancar mengucapkan ijab kabul yang dibimbing seorang penghulu di dalam ruangan sebuah masjid. Setelah dianggap ucapan ijab kabul tersebut sah, kejadian tak terduga pun ditunjukan sang pengantin wanita.

Dia sangat senang dan kegirangan, ijab kabul pria yang akan menjadi suaminya itu lancar sebagai tanda pernikahan mereka sah. Saking girangnya, dia pun memeluk pria yang sudah menjadi suaminya itu di depan penghulu, para saksi, dan tamu undangan yang hadir.

Suasana di dalam ruangan itu pun mendadak heboh. Tawa para tamu undangan dan kerabat terdengar riuh ketika melihat kelakuan mempelai wanita yang tampak kegirangan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by video & meme kocak (@viralbebas) on

Selanjutnya, mempelai wanita mengikuti prosesi pembacaan doa sebagai rasa syukur atas pernikahannya yang dipimpin oleh sang penghulu. 

Netizen yang melihat video tersebut pun ikut mengomentari rekasi mempelai wanita yang dianggap heboh tersebut. Mereka pun mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

"Begitu bahagianya di halalkan, semoga langgeng, berlimpah kebahagiaan dan penuh berkah," tulis akun Instagram @nonabona_.

Itu yg sebelah mamanya malu banget," sahut akun Instagram @fendika3a.

"Yg dibelakang mempelai laki-laki nya itu loh," komentar akun Instagram @marzelprdtya78___.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US