The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Mistis Kampus UII Yogja, Hantu Fitri Berwajah Cantik Tanpa Kaki Muncul saat Magrib
UII Yogkarta (Wikipedia)
News

Cerita Mistis Kampus UII Yogja, Hantu Fitri Berwajah Cantik Tanpa Kaki Muncul saat Magrib

Sering menampakan diri.

Selasa, 07 Juli 2020 19:33 WIB 07 Juli 2020, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Universitas Islam Indonesia dikenal sebagai salah satu kampus tertua di Indonesia. Tak sedikit kisah mistis terdengar di kampus yang dibangun pada 1945 itu.

Salah satu tempat horor yang terkenal di UII Yogkarta adalah ruang CLDS (Centre for Local Law Development Studies) Fakultas Hukum UII. Para mahasiswa di fakultas ini sering melihat penampakan sosok perempuan cantik namu tidak memiliki kaki.

Baca juga: Kisah Mistis SMAN 1 Semarang, dari Suster Ngesot hingga Kuntilanak Merah di Kelas

Sosok tersebut terkenal dengan sebutan Fitri. Tidak ada yang tahu apakah Fitri merupakan mahasiswi Fakultas Hukum UII atau bukan. Namun, jika mahasiswa masuk ruang tersebut seorang diri setelah magri atau pada malam hari, sosok Fitri akan muncul.

Kisah mistis sosok hantu Fitri dikisahkan oleh pemilik akun Tiktok @dyssamisteri dan sudah ditonton sebanyak 49.400 kali oleh pengguna media sosia. Beberapa di antara mereka mengakui keangkeran kampus UII Yogjakarta.

Baca juga: Kisah Mistis Kampus UGM, Hantu Yayuk Mahasiswa Abadi yang Kecewa Lalu Bunuh Diri

"Sering bgt kalo dpt kelas tambahan sore menjelang magrib, pintu yg seret aja buka sendiri degan kenceng dan dosen bilang ”kayaknya udah mulai diusir kita”," kata seorang netizen.

"Tapi di lantai 4 FPSB juga serem dan pernah ada yg bilang jangan ke lantai 4 lebih dari jam 4 sore, tapi emang bener banget hawanya berat," timpal netizen lain.

"Aing ngeberkas di kampus sampe jam 1 malem alhamdulillah belum pernah ketemu mba fitri," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US