The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Seorang Istri Tega Lakukan Kekerasan pada Suaminya yang Sudah Tidak Berdaya
Seorang istri lakukan KDRT pada suaminya (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Video Seorang Istri Tega Lakukan Kekerasan pada Suaminya yang Sudah Tidak Berdaya

Netizen geram.

Sabtu, 04 Juli 2020 15:05 WIB 04 Juli 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Video seorang istri memperlakukan suaminya dengan kasar menyebar luas di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Sabtu (4/7/2020).

Dalam video tersebut terlihat sang suami yang sudah renta sedang dimandikan oleh istri dan seorang anak kecil. Ia mandi di luar rumah dengan disemprotkan air menggunakan selang. Anak laki-laki itu nampak menyabuni kakek renta itu dengan sabun di bagian badan dan rambutnya. Sementara istrinya sibuk menginjak-injak baju kotor di tanah.

Baca juga: Wanita Berambut Panjang di Video Tiktok Ini Mirip Banget Sule, Netizen: Sulewati

Tak lama setelah disabuni badan dan rambutnya, wanita tersebut menendang pria renta itu dengan kaki kanannya. Tak sampai di situ, sang suami juga ditendang di bagian kepalanya. Pria tua renta itu tidak berkutik, ia hanya diam saja ketika ditandang oleh istrinya. Kabarnya peristiwa itu terjadi di Kabupaten Lombok Timur. Diduga sang istri melakukan kekerasan lantaran sang suami sudah lemah dan tidak bisa menafkahinya lagi.

Dalam video berikutnya memperlihatkan pasangan suami istri itu duduk bersamaan. Seorang anggota polisi nampak memberi nasihat kepada sang istri agar tidak lagi melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada suaminya yang sudah renta.

Baca juga: Terperangkap di Dalam Mesin Mobil, Kucing Ini Kaku dan Kering seperti Kerupuk

Wanita tersebut hanya mengangguk saat anggota kepolisian tersebut menasihatinya. Ia sesekali menunduk dan memainkan jari tangannya. Raut wajahnya masih nampak kesal. Sementara sang suami hanya diam duduk di sebelahnya.

Video tersebut berhasil menyita perhatian netizen. Mayoritas mereka miris dengan perlakuan sang istri kepada suaminya yang sudah renta.

Baca juga: Kisah Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung yang Terkenal Angker

"Kasian, teganya," kata seorang netizen.

"Ya Allah, durhakaa," tutur yang lainnya.

"Ya Allah itu manusia apa setan sih jahat amat," ujar yang lain.

"Ibu itu sdh ga waras....sama suami kok perlakuannya ga manusiawi gitu...tunggu azab dari Allah sbg hadiah buatmu," ungkap seorang netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US