Viral Seorang Pria Ngamuk Banting Kursi hingga Hancur, Anaknya Cuma Diam

- Kamis, 24 September 2020 | 10:02 WIB
Seorang pria ngamuk banting kursi rumah hingga hancur (Tiktok)
Seorang pria ngamuk banting kursi rumah hingga hancur (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan dengan video yang diunggah oleh akun @sexygirl0419 yang tengah viral. Dalam video diceritakan bahwa wanita tersebut merasa terganggu dengan suara berisi dari depan rumahnya.

Setelah dilihat dari jendela kamarnya, ternyata tetangga rumahnya sedang ngamuk dan marah-marah. Terlihat seorang pria membanting kursi kayu berkali-kali. Tak hanya kursi, pria itu juga membanting papan di depan keluarganya. Kemudian terdengar pria itu marah-marah kepada orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Baca juga: Merinding, Wanita Diguna-guna, Vagina Dikasih Paku dan Disayat Senjata Tajam

Terlihat dua orang keluar dari rumah tersebut dan melihat aksi pria tersebut tengah mengamuk dengan banting barang. Namun keduanya hanya diam tidak berkutik. Menurut pengunggah video, wanita berkaos merah adalah anaknya. Sementara pria yang mengamuk adalah bapaknya.

Insiden tersebut terjadi di dalam pagar rumah, sehingga orang yang melintas tidak dapat melihatnya karena terhalang pagar rumah.

"Bayangin dong semua barang dia banting-banting. Kursi kayu semua dibanting patah gak sisa," katanya.

Video tersebut viral di aplikasi Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen. Tidak diketahui apa alasan pria tersebut mengamuk hingga banting barang-barang dirumahnya.

Baca juga: Cewek Unggah Video Semangkuk Bakso, Netizen Malah Kompak Menghujatnya 

"Aduh gak ada warga yang negur sih, sumpah keganggu banget," kata seorang netizen.

"Kasian anak istrinya pasti trauma banget," timpal yang lain.

@sexygirl0419

Jujur ini kejadian sampek 3 jam woy akunya ngerekam sampek kejadian bener” selesai ???????? #pejuangfyp #pejuang_rupiah #pejuanglokal #fyp #viral #fypage

? original sound - Terserah - Sexygirls

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X