Keterangan Saksi Editor Metro TV: Korban Halusinasi, Sering Lihat Makhluk Halus

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:43 WIB
Editor Metro Tv meninggal (Instagram/@jktinfo)
Editor Metro Tv meninggal (Instagram/@jktinfo)

Sebanyak 34 saksi sudah diperiksa oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan di kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Dari keterangan para saksi itu menyatakan jika korban kerap berhalusinasi melihat makhluk halus.

"Dari beberapa pemeriksaan saksi, saksinya ada 34 ya. (Saksi menyebut korban) ada semacam halusinasi, dia merasa ada makhluk halus dan sebagainya. Tapi itu merupakan pendukung dari keterangan saksi yang ditanyai," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Tubagus juga mengungkap hasil pemeriksaan terhadap kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri. Kepada polisi, Suci mengungkap jika dirinya dan korban sempat bertengkar.

"Dari pacarnya dia pernah konflik dan ngomong 'kalau saya tidak ada bagaimana?'," beber Tubagus.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya juga sudah berhasil mengungkap kasus ini. Hasilnya Yodi ternyata diduga kuat bunuh diri.

Hal itu dikuatkan dengan barang bukti yang membuktikan jika korban membeli pisau untuk bunuh diri. Hasil tes DNA dan sidik jari di pisau yang digunakan untuk melukai korban juga ternyata milik editor Metro Tv.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X