The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih, Pria Berkebutuhan Khusus Dijewer oleh Petugas SPBU, Netizen Emosi
Petugas SPBU jewer pria berkebutuhan khusus (Tiktok)
News

Sedih, Pria Berkebutuhan Khusus Dijewer oleh Petugas SPBU, Netizen Emosi

Viral di medsos.

Selasa, 15 September 2020 11:19 WIB 15 September 2020, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berkebutuhan khusus nampak tengah berdiri di sebuah SPBU. Ia berdiri di samping motor-motor yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Pria itu membantu dengan membuka dan menutup tangki kendaraan yang sedang mengisi bahan bakar. Namun seorang petugas SPBU wanita nampaknya risih dengan kehadiran pria yang mengenakan batik lengan panjang itu.

Baca juga: Heboh Pengantin Wanita Mendadak Teriak dan Nangis Histeris, Ternyata Penyebabnya Ini

Ia lalu memanggil temannya yang juga sesama petugas SPBU. Hingga akhirnya pria berkebutuhan khusus tersebut dijewer telinganya oleh seorang petugas SPBU. Pria itu pun langsung hormat kepada petugas SPBU itu dan memintanya untuk sabar.

Namun petugas itu tetap tidak terima dan mengusirnya dengan mendorong pria itu untuk menjauh. Namun pria itu tetap berdiri di samping motor dan menutupkan tangki motor-motor yang tengah isi bahan bakar.

Baca juga: Viral Video CCTV Tukang Galon Tewas Ditusuk Pelanggannya di Makassar, Netizen: Sadis!

"Niatnya bantuin kakaknya kayaknya, tapi demi kenyamanan abangnya ngusir. Setidaknya dia ngga minta-minta," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun @nabillah1998 tersebut viral hingga ditonton 2,4 juta kali dan diunggah oleh akun-akun gosip Instagram. Para netizen pun geram dengan perlakukan petugas SPBU yang main jewer pria berkebutuhan khusus tersebut.

Baca juga: Viral Pengobatan Tradisional dengan Lintah, Netizen Salfok Bentuk Lintahnya, Kayak Cendol

"Itu tangan enteng banget ya mas? semoga aja jangan sampe dipecat kayak tetangga deh ya, namanya juga berkebutuhan khusus, yang normal harusnya punya otak lah," kata seorang netizen.

"Setidaknya itu orang tua, apa pantas begitu? Jika ingin menegus ya biasa saja dengan bicara yang baik-baik, tidak usah dengan jewer juga," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US