Seorang Pria Ditemukan Tewas di Menteng, Polisi: Dia Sempat Ngaku Sesak Napas

- Jumat, 11 September 2020 | 19:24 WIB
Seorang pria ditemukan meninggal di Pasar Antik Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020). (Istimewa)
Seorang pria ditemukan meninggal di Pasar Antik Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020). (Istimewa)

Seorang pria berinisial S (49) warga Jagakarsa, Jakarta Selatan ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap di kawasan Pasar Antik, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi menyebut sebelum S meninggal dia sempat mengeluh sakit.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Gozali Luhulima mengatakan jasad korban ditemukan pada Kamis, 10 September 2020. Polisi pun turun tangan mengecek lokasi penemuan jasad korban.

"Kronologisnya sekitar pukul 09.00 WIB korban datang ke Pasar Antik Surabaya untuk nongkrong dan menemui teman-temannya yang berjualan di pasar antik," kata Kompol Gozali kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Setelahnya, Gozali mengatakan korban sempat memesan minuman berupa teh panas ke pedagang sekitar. Kala itu, korban sempat mengeluh jika dadanya terasa sakit.

"Korban memesan teh panas kepada penjual minuman dan berkata bahwa dadanya sesak. Korban membuat sendiri minumannya dan kemudian berjalan ke belakang pasar antik membawa teh manis," beber Gozali.

Tak berapa lama, para saksi menemukan korban sudah dalam posisi tengkurap setelah sebelumnya terdengar bunyi benda jatuh. Korban juga ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saksi yang berada di depan mendengar suara benda jatuh dan kemudian segera melihat. Diketahui bahwa korban terjatuh di jalanan dan kemudian oleh saksi dan teman-temannya diangkat ke balai bambu. Diketahui bahwa korban sudah tidak bernapas dan meninggal dunia," pungkas Gozali.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X