The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gosip Putra Jokowi Selingkuh usai Janji Nikahi Anak Orang, Kicauan Kaesang Mengejutkan
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram)
News

Gosip Putra Jokowi Selingkuh usai Janji Nikahi Anak Orang, Kicauan Kaesang Mengejutkan

Minggu, 07 Maret 2021 17:15 WIB 07 Maret 2021, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali membuat heboh lantaran diduga selingkuh dan meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue.

Kaesang kini disebut-sebut menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang tak lain karyawan Felicia. Bahkan, nama ketiganya menjadi trending topic di media sosial Twitter, Minggu (7/3/2021).

Meski diterpa gosip miring, Kaesang seolah tak ambil pusing dan berkicau seperti biasanya di media sosial. Dia terpantau masih asyik berkutat dengan wacana membeli klub sepak bola.

Bahkan, adik Gibran Rakabuming ini mengunggah ulang kicauan akun Twitter @persisofficial.

"Daripada cari simpati, mending cari sponsor aja," tulisnya, Sabtu (6/3/2021).

Sebelumnya, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, kembali meluapkan kekesalannya terhadap putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia digosipkan putus hubungan lantaran kehadiran orang ketiga yang diduga Nadya Arifta. Nadya sendiri tak lain merupakan karyawan Felicia.

Melalui akun Instagaram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia mengaku masih tak percaya dan bingung dengan kondisi yang menimpa anaknya.

Sebab, menurut Meilia, Kaesang sendiri sudah berjanji akan menikahi Felicia pada akhir 2020 lalu. Bahkan, Meilia mengaku memegang bukti janji Kaesang tersebut.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia.

Lebih lanjut, Meilia mengatakan bahwa Felicia selama ini telah setia menunggu Kaesang. Namun sejak beberapa waktu lalu, sikap Kaesang disebu-sebut berubah.

Hal itu membuat Felicia dan keluarganya bingung. Apalagi Kaesang tidak pernah memberi kabar lagi sehingga seolah menghilang.

"Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," tulis Meilia.

Putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang ramai diperbincangkan. Hal itu disebabkan gosip selingkuh dari pacarnya, Felicia Tissue.

Isu tersebut menyebar usai ibu Felicia, Meilia Lau, berkicau di media sosial tentang persoalan asmara anaknya. Kaesang disebut-sebut memiliki pacar baru bernama Nadya Arifta. 

Bahkan, nama ketiganya kini trending topic di media sosial Twitter, Minggu (7/3/2021).

Seperti diketahui, Kaesang sempat menjalin hubungan dengan Felicia Tissue. Hubungan keduanya diketahui sudah berlangsung sejak lima tahun lalu.

Namun tiba-tiba, Meilia Lau mengungkap pengakuan mengejutkan mengenai hubungan putrinya dengan Kaesang. Bahkan, Meilia meminta Nadya agar memberi tahu Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil anaknya.

Hal itu bermua saat Nadya mengunggah foto kebersamaan dengan Kaesang.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," tulis Meilia melalui akun Instagram miliknya, Minggu (6/3/2021).

Tak sampai di situ, Meilia juga menyebut kelakuan Nadya tak selaras dengan penampilannya yang mengenakan hijab. Nadya sendiri diketahui sebagai karyawan yang bekerja pada Felicia.

"Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku," tulis Meilia.

Menurut Meilia, ulah Nadya sudah keterlaluan karena tega merebur Kaesang dari atasannya sendiri.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," tulisnya.

Sementara itu, baik Kaesang maupun Nadya hingga kini belum bisa dimintai komentar terkait tudingan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US