Marah karena Lockdown, Seorang Gelandangan di AS Membabi Buta Serang Pasutri Pakai Golok

- Selasa, 19 Mei 2020 | 13:56 WIB
Ilustrasi orang penyerangan. (Bloemfontein Courant)
Ilustrasi orang penyerangan. (Bloemfontein Courant)

Seorang gelandangan bernama Kelvin D Edwards, di Tennessee, Amerika Serikat (AS), secara membabi buta menyerang dau orang warga yang merupakan pasangan suami istri bernama Kevin Craft (55 tahun) dan Leanne Craft (50 tahun) memakai golok.

Perbuatan sadis itu dipicu oleh kemarahannya atas kebijakan lockdown yang diterapkan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari Associated Press pada Selasa (19/5/2020), pria yang kini berusia 35 tahun itu, menyerang korban di sebuah lokasi penyimpanan barang, Public Storage, di Nashville, pada Minggu (17/5/2020) sore waktu setempat.

-
Ilustrasi penyerangan. (India.com)

Menurut Kepolisian Nashville, pria gelandangan itu mengambil golok dari  kotak penyimpanan di fasilitas Public Storage. Setelah itu, Edwards secara membabi buta menyerang Kevin dan Leanne. Bahkan, ia masih melakukan penyerangan walaupun korbannya sudah tergeletak berlumuran darah di lantai.

Setelah menerima laporan penyerangan melalui panggilan darurat 911, polisi langsung bergerak ke lokasi dan menemukan korban sudah berlumuran darah. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena kondisinya kritis.

Polisi lalu mencari keberadaan Edwards yang tega menyerang pasangan suami istri itu. Polisi kemudian menemukan Edwards berada di jalanan di luar lokasi kejadian.

-
Ilustrasi penyerangan menggunakan senjata tajam. (Ghanalive)

Saat polisi datang, Edwards langsung mengangkat tangan, sebagai simbol menyerah di hadapan polisi. Ia kemudian didakwa dengan dua dakwaan, yaitu ercobaan pembunuhan atas penyerangan yang dilakukannya.

Kepada polisi, Edwards menjelaskan bahwa ia melakukan aksi sadis itu untuk meluapkan kemarahannya atas aturan lockdown di tengah pandemi corona. Selain itu, Edwards merasa marah karena gagal bergabung dengan program Rescue Mission, yaitu organisasi yang melayani para gelandangan.

Berdasarkan surat izin mengemudi yang dimiliki oleh Edwards dari Arkansas ini, sudah da di Nashville sejak tahun 2016. Kemudian, di tahun 2107, Edwards terjerat kasus vandalisme dan sempat diadili diadili atas kasus penyerangan setelah meludahi dua deputi sheriff Davidson County saat dia dipenjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X