Aktor Korea Park Ji Hoon Dikabarkan Meninggal Dunia

- Jumat, 15 Mei 2020 | 11:37 WIB
Aktor Korea Park Ji Hoon. (Instagram/@cocohuni_)
Aktor Korea Park Ji Hoon. (Instagram/@cocohuni_)

Aktor Korea Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh keluarganya lewat akun Instagram Park Ji Hoon. Park Ji Hoon meninggal dunia di usia 31 tahun.

Park Ji Hoon meninggal dunia pada Senin, 11 Mei 2020 karena kanker perut yang dideritanya dan baru akan disemayamkan pada hari ini (15/5/2020) di Ilsan Blue Soul Memorial Park.

Melalui unggahan di Instagram Park Ji Hoon, pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah menguatkan mereka dan pihak-pihak yang selama ini telah memberikan dukungan untuk Park Ji Hoon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@cocohuni_) on

"Kami membuat unggahan ini karena khawatir ada beberapa orang terdekat yang belum mengetahui ini. Terima kasih karena banyak orang menghibur kami sekeluarga. Kami tidak akan melupakan hal itu," kata pihak keluarga Park Ji Hoon dalam keterangan resminya.

"Terima kasih pada kalian, kami tidak sendirian saat kami mengirim adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan besar tidak hanya bagi saya, tapi seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya."

Park Ji Hoon mengawali karirnya sebagai model. Dia kemudian melanjutkan karirnya di dunia akting dan berperan dalam drama Korea berjudul Chicago Typewriter (2017).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X