Wibu Akut, Pria Ini Putusin Pacarnya yang Buang Action Figure Anime Seharga Rp48 Juta

- Jumat, 20 November 2020 | 15:34 WIB
Kiri: Ilustrasi wibu / Kanan: Patung karakter Nezuko (Pinterest)
Kiri: Ilustrasi wibu / Kanan: Patung karakter Nezuko (Pinterest)

Jika sudah menyukai sebuah manga atau anime, penggemarnya pasti akan berburu segala pernak-pernik menyangkut anime tersebut.

Salah satunya adalah pria dari Taiwan ini. Dia begitu mengidolakan Nezuko, karakter populer di anime Demon Slayer. Saking sukanya kepada Nezuko, dia rela menghabiskan banyak uang untuk membeli patung mini Nezuko.

Dia merogoh kocek hingga sekitar Rp48 juta untuk mengoleksi patung Nezuko. Karena itulah, betapa geramnya dia saat pacarnya malah membuang patung Nezuko tersebut.

Pria ini memang tinggal bersama dengan pacarnya dalam satu atap. Pria ini kecewa kepada pacarnya yang malah membuat patung Nezuko kesayangannya, saat dia pulang ke kampung selama beberapa hari.

Baca juga: Wibu Garis Keras, Mahasiswa Ini Malah Nonton Anime saat Kuliah Online, Dosen: Mana Yoga?

Sementara itu, sang pacar beralasan bahwa dia hanya ingin tempat tinggal mereka lebih lapang. Karena itulah, dia mengumpulkan semua patung Nezuko koleksi pria tersebut dan membuangnya ke tong sampah.

-
Action figure Nezuko di Demon Slayer (Right Stuf Anime)

Pria ini lalu menghubungi perusahaan pengangkutan sampah dengan harapan masih bisa menyelamatkan patung-patung tersebut. Sayangnya, petugas mengabarkan bahwa semua sampahnya telah dimusnahkan.

"Aku tidak masalah ketika kamu menonton Drakor dan memuja pemainnya setiap saat. Apakah begitu sulit untuk menghargai hobiku juga?" kata pria itu kepada pacarnya.

Pria ini akhirnya memutuskan pacarnya dan berniat menuntutnya untuk ganti rugi. Sementara itu, pacarnya malah balik menghina mengatakan,

"Dasar otaku! Kamu terlalu mencintai sampah tersebut dan itu adalah sesuatu yang konyol."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X