Viral Video Rachel Vennya Review Produk Endorse, Netizen Salfok ke Tatapan Matanya

- Jumat, 5 Februari 2021 | 09:39 WIB
Video Rachel Vennya viral (Tiktok)
Video Rachel Vennya viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video selebgram Rachel Vennya saat tengah mereview produk endorse di Insta Story-nya. Terlihat ibu dua anak itu tengah mereview produk baju sebanyak 4 buah.

Dalam video pertama, Rachel Vennya nampak memperlihatkan produk kemeja motif, ia pun berputar badan untuk memperlihatkan keseluruhan model baju tersebut.

Baca juga: Ibu dan Anak di Cianjur Tewas Usai Konsumsi Nasi Tutug Oncom, Suami Selamat

Begitu juga saat mereview setelan piyama motif, Rachel Vennya nampak mengangkat tangannya dan berputar badan serta menjelaskan detail dari piyama tersebut.

Rachel Vennya juga sesekali terlihat senyum ke arah kamera saat mereview produk-produk endorse tersebut. Video tersebut viral di Tiktok usai diunggah oleh akun @mychilmy. Menurutnya, ada yang berbeda dari mata Rachel Vennya.

"Matanya ngga bisa bohong," katanya.

Para netizen yang lain pun sepakat jika mata Rachel Vennya nampak kosong dalam video tersebut. Mereka menduga Rachel tengah dalam kondisi tidak baik-baik saja pasca mengajukan gugatan cerai suaminya, Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,4 juta views.

Baca juga: Viral Seorang Ibu Kehilangan Jam Tangan di Makam Anaknya, Ternyata Jam Itu Punya Cerita

"Kosong banget tatapannya," kata seorang netizen.

"Oke by gua gak sanggup. Dia yang punya hubungan, gua yang nyesek," timpal yang lain.

"Dari raut mukanya aja udah keliatan kalo dia lagi ga baik-baik aja. Keliatan sedih banget mukanya, apalagi yang terakhir," balas netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X