Rey Utami Sebut Suaminya Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Kritik Prabowo

- Senin, 29 April 2019 | 21:39 WIB
(photo/Instagram/reyutami)
(photo/Instagram/reyutami)

Rey Utami mengatakan suaminya, Pablo Benua mendapat ancaman pembunuhan usai kritik Prabowo. Selain itu, katanya, ada juga yang mengancam akan menyeret suaminya ke ranah hukum.

"Ya banyak mau ancam persekusi, mau ancam lapor polisi, mau ancam bunuh, mau ancam menghilangkan nyawa hidup atau mati. Sudah kata-katanya sudah melebihi dewalah, seram banget gitu loh," kata Rey Utami, melansir Detikcom.

Saat ditanya apakah ada dari kalangan Prabowo yang membawa masalah ini ke jalur hukum, Rey mengaku hingga kini belum ada.

"Nggak tahu menurut teman-teman media gimana. Artinya belum ada, yang mudah-mudahan sih baik-baik saja semuanya," kata Rey.

Rey mengaku sampai meminta pendukung Prabowo agar tidak menghakimi suaminya. Dia juga meminta para pendukung Prabowo agar lebih tabayun ketika menonton video vlog suaminya itu.

"Kalau kita sama-sama muslim apa namanya salah paham itu semua bisa tabayun begitu loh yang penting jangan main hakim sendiri gitu saja, tak kenal maka tak sayang kan. Kalau saya lihat, makanya videonya itu jangan dipotong-potong. Kalau menurut aku jadi ditonton dari awal sampai akhir," tandasnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X