The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga! 3 Pria Ini Rampas Ponsel & Tempeleng Kepala Bocah Demi Sabu-sabu, Ditangkap Polisi
Kawanan begal yang rampas ponsel bocah di Palembang ditangkap polisi (Istimewa)
News

Astaga! 3 Pria Ini Rampas Ponsel & Tempeleng Kepala Bocah Demi Sabu-sabu, Ditangkap Polisi

Selasa, 06 Juli 2021 18:29 WIB 06 Juli 2021, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Kawanan begal yang melakukan aksinya terhadap seorang bocah di daerah Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil ditangkap Polrestabes Palembang usai rekaman CCTV yang merekam aksinya viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, ketiga begal itu diketahui bernama Ricky Pandawa Putra (19), Nopri Febriansyah (24) dan Frans Sunarta (25) yang merupakan warga Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, ketiga begal itu nekat melakukan aksinya terhadap bocah laki-laki yang berusia 10 tahun itu lantaran ingin berpesta sabu-sabu

"Motif begal karena ingin berpesta sabu," jelas Tri kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Usai rampas ponsel bocah, ketiganya menjual ponsel itu seharga Rp700 ribu dan langsung membeli sabu-sabu dan dihisap di rumah kosong yang tak jauh dari lokasi kejadian. 

Kini ketiganya pun tengah diamankan di Polrestabes Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Kawanan begal bocah di Palembang ditangkap
Instagram/palembang_lapor

Perlu diketahui sebelumnya, rekaman CCTV viral di media sosial memperlihatkan tiga orang pria merampas ponsel milik bocah laki-laki yang sedang berjalan kaki di Palembang, Sumsel, Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Awalnya, ketiga pria mengendarai sepeda motor melewati dua bocah laki-laki dan perempuan yang sedang berjalan. Dua orang pria turun dari motor dan mendekati bocah laki-laki yang membawa ponsel.

Keduanya langsung merampas ponsel dan bahkan menempeleng kepala bocah laki-laki itu berkali-kali lalu kemudian kabur bersama temannya yang sudah menunggu di atas motor.

Kawanan begal rampas ponsel bocah laki-laki di Palembang
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US