Cewek Ini Bagikan Pengalaman Dilecehkan di Depan Kampus Untar, Ingin Teriak tapi Takut

- Kamis, 2 September 2021 | 18:55 WIB
Seorang wanita mengungkapkan jika ia mengalami pelecehan seksual saat melintas di jalan depan Untar, Grogol, Jakarta Barat. (TikTok/@dahlahjanbcttt)
Seorang wanita mengungkapkan jika ia mengalami pelecehan seksual saat melintas di jalan depan Untar, Grogol, Jakarta Barat. (TikTok/@dahlahjanbcttt)

Seorang wanita membagikan pengalamannya dilecehkan oleh orang yang tidak dikenal saat pulang kerja. Ia ketakutan karena tiba-tiba ada pria tak dikenal membuntutinya lalu melecehkannya saat melintasi jalanan yang sepi di depan kampus Universitas Tarumanegara (Untar), Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kisah tersebut ia bagikan melalui akun @dahlahjanbcttt di TikTok. Ia awalnya memposting video seorang pria yang terus membututinya. 

“Buat para cewek-cewek yang keluar malam karena pulang kerja atau sengaja main, please banget hati-hati yah guys,” tulisnya dalam video tersebut.

“Please masih takut banget, harus fyp biar cewek-cewek lainnya lebih hati-hati.”

Cewek tersebut lalu menjelaskan lebih detail kejadian tersebut lewat video berikutnya yang diposting. Ia menceritakan saat itu ia pulang ketja jam 9 malam dan tidak seperti biasa jalanan malam itu sepi. 

“Jadi ceritanya itu kan pulang kerja. Itu sekitar jam 9 malam. Gue tuh lewatin jalan itu sudah jampir dua tahun dan gak pernah ada apa-apa. Tapi itu jalanannya itu tiba-tiba sepi banget. Gue jalan di depan Untar itu kan ada pagar agak kecil gitu kan. Tiba-tiba ada cowok jalannya cepat dan dia megang p*nt*t gue gitu,” ujarnya.

Ia pun langsung refleks mendorong pria tersebut dan lalu mengambil kamera untuk memvideokan. Sambil merekam, ia juga berteriak-teriak namun tidak ada yang mendengarkan teriakannya karena saat itu jalanan sedang sepi.

“Gue kaget dan gue dorong dan tendang dia. Habis itu dia lari dan gue videoin itu sambil teriak-teriak, gue gak diam aja, gue juga teriak-teriak. Cuma posisi di situ pas kejadian itu sepi gak ada siapa-siapa lagi,” ungkapnya.

-
Tangkapan layar seorang pria pelaku pelecehan. (TikTok/@dahlahjanbctttt)

Ia berniat untuk berbuat lebih lagi namun takut akan semakin parah yang akan dia alami. Ia mencurigai pria tersebut adalah pengaman yang biasa mangkal di sekitar jalan tersebut.

“Akhirnya gue hanya berani nge-share aja gitu biar yang lain lebih hati-hati. Jujur sampai sekarang itu gue masih takut banget,” pungkasnya.

Videonya bisa dilihat di sini!

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X