Gadis Ini Tewas Akibat Tersedak Muntah, Operator Tak Gubris Keluarga untuk Hentikan Wahana

- Jumat, 3 September 2021 | 21:57 WIB
Gadis ini meninggal di wahana. (Photo/Newsflash)
Gadis ini meninggal di wahana. (Photo/Newsflash)

Seorang gadis remaja meninggal setelah tersedak muntahnya sendiri di taman hiburan, dan keluarganya mengklaim mereka memohon operator untuk menghentikannya tetapi malah diabaikan.

Insiden itu terjadi di distrik Avcilar di kota terbesar Turki Istanbul ketika gadis bernama Zeynep Gunay yang berusia 19 tahun menaiki wahana Kamikaze. Namun, ia kemudian pingsan dan dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Dikatakan bahwa remaja itu muntah saat dia dalam perjalanan dan meninggal karena muntahnya menghalangi saluran pernapasannya. Gambar terakhir menunjukkan remaja itu menunggu dengan sabar untuk memulai perjalanan di taman hiburan.

Baca juga: Keji! Wanita Ini Sembunyikan 26 Anak di Balik 'Tembok Rahasia' untuk Penghasilan Tambahan

Keluarganya mengatakan bahwa mereka dapat melihat bahwa dia dalam kesulitan dan berulang kali meminta operator perjalanan untuk menghentikannya, tetapi mereka mengklaim bahwa mereka diabaikan. Mereka sekarang mengklaim dia meninggal karena kelalaian.

-
(Photo/Newsflash)

Gadis yang ingin menjadi psikolog itu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang dipanggil oleh keluarganya sendiri karena petugas taman hiburan tidak menganggap serius situasi itu, klaim pamannya bernama Fatih Gunay.

Paman menambahkan bahwa keponakannya telah meninggal karena kelalaian dan bahwa mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan keadilan.

-
(Photo/Newsflash)

Saat ini tidak jelas apakah keluarga tersebut telah mengajukan pengaduan resmi kepada pihak berwenang, dan apakah klaim mereka sedang diselidiki oleh polisi atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X