The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Coki Pardede Pakai Sabu di Anal Usai Belajar Dari Youtube
Stand up comedia, Coki Pardede pakai sabu dengan cara tak lazim. (Instagram)
News

Coki Pardede Pakai Sabu di Anal Usai Belajar Dari Youtube

Dinilainya Lebih Efektif

Jumat, 03 September 2021 17:58 WIB 03 September 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Komika Coki Pardede memakai sabu dengan cara yang terbilang unik yakni dengan cara memasukan ke anal atau dubur. Polisi menyebut Coki mendapat ilmu itu usai belajar dari Youtube 

"Dia memperoleh resep dari Youtube. Youtube yang sering dia cari untuk cara penggunaannya yang mungkin lebih efektif," kata Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Deonijiu menyebut cara pakai sabu itu dilakukan di luar negeri. Hal itu didapat dari keterangan Coki.

"Iya, memang dia sampaikan sering digunakan di luar negeri yang dia tiru dan dia lakukan," beber Deonijiu.

Lebih jauh Deonijiu menyebut Coki menggunakan sabu dengan cara atau mencari takarannya sendiri. Coki berulang kali mencoba takaran yang berbeda-beda saat menggunakan.

"Jadi dia punya ukuran tertentu yang di tubuhnya itu kuat. Jadi dicoba dulu dari sedikit, sedikit dicoba misalnya satu mili sabu kemudian dilarutkan di air panas sekitar 5 mili, dicoba dulu," kata Deonijiu.

"Nah ketika dicoba dia merasa lebih enak dan mulai tambah dikit-dikit. Jadi dia menyampaikan dua mili kemudian dicampur dengan air sekitar 10 mili, itu kemampuan tubuhnya dia. Jadi dia punya standarnya sendiri untuk mencampurnya ini. Ini merupakan metode yang membahayakan dari pada pengguna, apa lagi narkoba," sambungnya.

Seperti diketahui, komika Coki Pardede baru saja ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Kota semalam. Coki ditangkap terkait kasus narkotika jenis sabu.

Selain Coki, polisi juga menangkap seorang wanita yang berperan sebagai pemasok narkotika. Coki ditangkap semalam di kawasan Tangerang Selatan.

Hasil cek urine dari Coki sendiri menyebutkan jika Coki positif mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu. Coki juga sudah delapan bulan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US