The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Pandemi, UI Mewisuda Sebanyak 8.063 Lulusan Secara Virtual
Gedung Rektorat Universitas Indonesia. (ANTARA/HO-Humas UI)
News

Masih Pandemi, UI Mewisuda Sebanyak 8.063 Lulusan Secara Virtual

Minggu, 19 September 2021 12:08 WIB 19 September 2021, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Universitas Indonesia (UI) mewisuda sebanyak 8.036 lulusan program pendidikan sarjana dan vokasi secara virtual pada semester genap tahun akademik 2020/2021.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers universitas yang diterima di Depok, Minggu (19/09), wisudawan meliputi 737 lulusan program pendidikan vokasi, 3.022 lulusan program sarjana reguler, 244 lulusan program sarjana kelas internasional, 784 lulusan program sarjana paralel, dan 82 lulusan program sarjana ekstensi.

Dalam program pendidikan vokasi ada 423 lulusan berpredikat cumlaude dengan Muhamad Elfitra Salam dari program studi fisioterapi dan Elitania Farah Aprilia dari program studi administrasi perkantoran sebagai peraih indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi (3,93).

wisuda ui
Tangkapan layar siaran acara wisuda virtual lulusan Universitas Indonesia yang dipimpin oleh Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro. (ANTARA/HO Humas UI)

Andriana Kusumaningrum dari program studi manajemen menjadi lulusan program sarjana reguler dengan IPK tertinggi (3,97) dan Velina Nurfanida dari program studi manajemen tercatat sebagai lulusan program S1 ekstensi dengan IPK tertinggi (3,74).

Sedangkan pada program S1 kelas internasional IPK tertinggi diraih oleh William Christopher Walujono dari program studi teknik sipil dengan IPK 3,94 dan pada program S1 paralel Ariq Naufal Satria dari program studi ilmu komputer tercatat sebagai peraih IPK tertinggi (3.94).

???????Wisuda virtual lulusan program sarjana dan program pendidikan vokasi dipimpin oleh Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro, S.E, M.A, Ph.D.

Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik UI Dra. Amelita Lusia mengatakan bahwa acara wisuda meliputi penyampaian testimoni dari wisudawan dan pembimbing serta pesan-pesan dari alumni seperti Najwa Shihab, Agus Purwadianto, Rayi Putra, Magdalena, dan Andovi da Lopez.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US