The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

9 Luka Lebam Ada di Tubuh Muhammad Kece Usai Dianiaya Irjen Napoleon
Penampakan Muhammad Kece setelah dihajar Irjen Napoleon. (Istimewa)
News

9 Luka Lebam Ada di Tubuh Muhammad Kece Usai Dianiaya Irjen Napoleon

Hasil visum.

Senin, 20 September 2021 13:53 WIB 20 September 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri menyebut ada sejumlah luka lebam di tubuh Muhammad Kece usai dianiaya oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte. Diperkirakan ada sebanyak sembilan luka lebam yang ada di tubuh korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi. Brigjen Andi menyebut fakta tersebut didapat dari hasil visum.

"Hasil VER (Visum et Repertum) korban menjelaskan ada sembilan luka lebam di sekitar wajah dan satu luka lebam di pinggang sebelah kanan," kata Brigjen Andi saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2021).

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah ditahan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiayaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

BACA JUGA: Labfor Teliti Proyektil di Kasus Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Bareskrim sendiri menyebut Napoleon tidak hanya melakukan penganiayaan ke Muhammad Kece, bahkan Napoleon dituding juga sempat melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia. Napoleon mengaku melakukan aksinya karena tidak terima agamanya dihina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US