The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka, Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia
Fahmi Idris. (Dok. Golkarpedia)
News

Kabar Duka, Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia

Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Minggu, 22 Mei 2022 12:21 WIB 22 Mei 2022, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Kabar Duka, Mantan Menteri Perindustrian Kabinet Indonesia Bersatu yang juga Politisi senior Partai Golkar, Fahmi Idris meninggal dunia, Minggu (22/5/2022).

Informasi ini disampaikan oleh sang anak yaitu Fahira Idris melalui akun Instagram-nya. Dia menyebut ayahnya meninggal pada pukul 10.00 WIB usai mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah. Ayah saya, Bp. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo, wafat jam 10.00 wib di ICU RS Medistra,” kata Fahira dilihat Indozone, Minggu (22/5/2022).

Fahira menyampaikan bahwa mendiang ayahnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan  Mampang Prapatan IV  Nomor 20, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jual Kopi Termahal di Dunia, Kota Ini Sulap Gang Sempit jadi Surganya Pecinta Kopi

Setelah itu, kata dia, jenazah Fahmi Idris akan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB. 

“Rencana disemayamkan di Tanah Kusir jam 15.00 wib. Mohon dimaafkan Ayah Fahmi Idris jika selama hidup memiliki salah dan khilaf,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US