Sopir Ngantuk Parah, Mobil Ini Hantam Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman

- Jumat, 23 April 2021 | 11:38 WIB
Sebuah mobil yang terbaik usai menabrak palang jalur sepeda di  depan FX Sudirman, Jakarta Pusat. (Instagram/@jktinfo)
Sebuah mobil yang terbaik usai menabrak palang jalur sepeda di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat. (Instagram/@jktinfo)

Sebuah mobil menabrak jalur sepeda permanen di Jalan Sudirman, tepatnya di depan mal FX, Jakarta Pusat pada Kamis siang (22/4/2021). Akibatnya, mobil berwarna silver itu terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, mengungkapkan penyebab mobil menabrak pembatas jalur sepeda permanen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dikarenakan kelalaian pengendaranya.

"Informasi awal yang bersangkutan mengaku bahwa beliau (sopir) mengantuk, sehingga menabrak," ucap Syafrin di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Menurut Syafrin, pihaknya telah memasang rambu lalu lintas dan marka pada pembatas jalur sepeda yang menggunakan planter box tersebut telah terpasang.

"Karena memang di lokasi itu, di seluruh lokasi yang sudah kamu pasang planter box itu rambu peringatan dan petunjuk sudah dipasang," terangnya.

"Tetapi, memang yang bersangkutan untuk sementara pengakuannya mengantuk dan sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh rekan-rekan kepolisian," tambah Syafrin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun mengimbau para pengendara untuk berhati-hati, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah disiapkan di jalur sepeda permanen.

"Setelah (rambu-rambu) terpasang seluruhnya, otomatis berlaku ketentuan terhadap pelanggaran rambu dan atau marka yang ada," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X