Pilu, Gadis Cantik 12 Tahun Dijual Orang Tuanya ke Rentenir, Demi Lunasi Utang Rp70 Juta

- Senin, 19 April 2021 | 20:09 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

Seorang gadis berusia 12 tahun menjadi korban perdagangan oleh orang tuanya untuk melunasi utang keluarga sebesar Rp70 juta.

Melansir The Sun, gadis yang masih berstatus sebagai pelajar asal Spanyol itu, dijual orang tuanya untuk melunasi hutang sebesar 3.500 poundsterling atau sekitar Rp70 juta.

Gadis malang itu disekap orang tuanya selama sebulan di sebuah gudang untuk kemudian dijual

Kasus itu mulai terbongkar, saat guru dari gadis tersebut melaporkan ke polisi setempat, bahwa gadis itu hilang dari sekolah. 

Saat ditanyakan kepada orang tua gadis itu, tak ada jawaban dari orang tuanya.

Kepolisian Spanyol pun langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menemukan gadis 12 tahun itu yang menangis sendirian di dalam gudang tempat orang tuanya mengurung dirinya.

Polisi menduga orang tuanya, yang tinggal di kota Cordoba, Spanyol selatan, menjualnya karena mereka tidak dapat melunasi utang kepada seorang rentenir.

Orang tua tersebut tega menjadikan anak gadisnya jaminan jika mereka tidak bisa melunasi utangnya dengan menikahkannya dengan seorang pria.

Kini, petugas tengah menyelidiki apakah pria yang membelinya melakukan pelecehan seksual terhadapnya untuk membuktikan bahwa dia masih perawan sebelum menikahinya secara paksa.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Spanyol belum memberikan komentar resmi tentang kasus tersebut, dan sedang melakukan penyelidikan yudisial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X