Tragis, Pria Bacok Polisi Pakai Parang di Binjai, Tak Senang Dilerai saat Cekcok

- Selasa, 20 April 2021 | 16:18 WIB
Pria bacok polisi pakai parang di Binjai usai dilerai saat cekcok tebus hp gadaian (Instagram/cetul.22)
Pria bacok polisi pakai parang di Binjai usai dilerai saat cekcok tebus hp gadaian (Instagram/cetul.22)

Seorang polisi bernama Bripka Ade Prayoga (35 tahun) menjadi korban tindak pidana penganiayaan usai melerai cekcok mulut antara pelaku dengan seorang wanita di Binjai, Sumatera Utara, Senin (19/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui bernama Riko Supanji (31 tahun), kini telah diamankan jajaran Polres Binjai usai melakukan aksinya. 

Adapun kronologi kejadian itu, bermula saat Riko hendak menebus handphonenya kepada seorang wanita, Kartika Nasution. 

Keduanya pun kemudian bertemu dan sempat terjadi cekcok mulut, lantaran Riko tidak menebus handphonenya sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat di awal. 

Pada saat keributan terjadi, Bripka Ade yang pada saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian pun berusaha melerai keduanya, dan mengusir Riko dari tempat tersebut.

Riko pun pergi dari tempat tersebut dan tak lama kemudian datang kembali dengan membawa parang panjang. Tanpa berpikir lama, ia pun langsung membacok Bripka Ade yang pada saat itu sedang duduk di lokasi.

Akibat kejadian itu, Bripka Ade pun mengalami luka bacok pada lengan kanan dan punggung kanannya. 

Beruntung pada saat kejadian, tim unit reskrim sedang melintas patroli dan langsung mengamankan Riko beserta barang buktinya.

Sementara itu, Bripka Ade pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai. Namun, karena mengalami luka yang cukup serius, kini Bripka Ade pun dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X