Felicia Tissue Mantan Kaesang Akhirnya Muncul ke Publik, Wajah Sumringahnya Curi Perhatian

- Selasa, 20 April 2021 | 10:21 WIB
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)

Setelah sekian lama bungkam dan menghilang dari Instagram, Felicia Tissue mantan Kaesang akhirnya muncul di publik. Felicia kini telah mengaktifkan kembali Instagram-nya dan menyapa pengikutnya.

Felicia mengunggah foto terbaru dirinya dengan menyertakan caption yang cukup panjang. Dalam foto tersebut, wajah Felicia tampak ceria dan sumringah. Ia bahkan disebut netizen makin cantik.

Wanita kelahiran 1994 itu mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini sudah memberikan dukungan dan jadi penyemangat untuknya. Felicia mengaku bersyukur di kelilingi oleh orang-orang yang perhatian padanya.

"Terima kasih atas empati dan kata-kata penyemangatnya. Saya yakin masing-masing dan setiap dari Anda sedang berjuang dalam hidup Anda sendiri. Namun tetap saja, Anda menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," kata Felicia melalui Instagram-nya, Minggu (18/4/2021).

Felicia mengatakan bahwa kata-kata penyemangat untuk dirinya tersebut memang terlihat sederhana, namun sebenarnya itu sangat mempengaruhi dirinya.

"Tindakan sederhana Anda yang membuat saya tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup Anda, melainkan untuk membersihkan jalan Anda," ujar Felicia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fel???? (@feliciatissue)

Baca juga: Ibunda Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Klarifikasi Satu Menit Kaesang

Di akhir kata, Felicia mengatakan bahwa dirinya sengaja mengungkapkan isinya menggunakan Bahasa Inggris. Ia mengaku ingin menyampaikan isi hatinya sebaik mungkin tanpa menyakiti siapapapun. Dia juga menyebut bahwa setiap perkataan harus bisa dipertanggungjawabkan.

"Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik2 mungkin. Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, ...etc. Seperti pepatah lidah lebih tajam daripada pedang," kata Felicia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X