Tangkap Pasangan Mesum, Dua Pria Ini Malah Memperkosa Gadis 19 Tahun yang Diamankan

- Selasa, 8 Juni 2021 | 21:35 WIB
Dua pria ditangkap setelah memperkosa gadis. (Photo/Harian Metro)
Dua pria ditangkap setelah memperkosa gadis. (Photo/Harian Metro)

Dua pria di Malaysia ditangkap setelah kedua justru melakukan tindakan yang dianggap bersalah. Pasalnya, setelah menangkap pasangan yang sedang mesum, dua pria tersebut justru memperkosa gadis yang diamankan.

Keduanya mencuri perhatian setelah mereka menyamar sebagai pegawai negeri sipil untuk menghadapi pasangan dan kemudian melanjutkan untuk memperkosa gadis berusia 19 tahun.

Dilansir dari laporan Harian Metro, Selasa (8/6/2021), tersangka berusia 21 tahun dan 28 tahun diduga menyamar sebagai 'Anti-Wakil Petugas' dan menahan korban dan pacarnya yang berusia 20 tahun di depan sebuah rumah kos di Kuala Dungun pada 14 Mei.

Baca juga: Viral Kucing Liar Ini Kunjungi Rumah Orang Asing dengan Pintar Masukkan Kode Pintu

-
(Photo/Harian Metro)

Para tersangka dilaporkan meminta pasangan itu uang tunai 1.000 ringgit (Rp3,5 juta) untuk menutupi 'tindakan tidak bermoral' mereka, tetapi pasangan itu tidak dapat membayar uang itu.

Akibatnya, para tersangka membawa gadis itu ke sebuah hotel di mana mereka diduga memperkosanya. Gadis itu, yang awalnya menolak permintaan tersangka, harus menuruti karena dia tidak ingin anggota keluarganya tahu apa yang dia lakukan sebelumnya dengan pacarnya.

Menurut Kepala Polisi Distrik Dungun, Inspektur Baharudin Abdullah, para tersangka kemudian ditangkap di Paka pada pukul 18:15 pada tanggal 5 Juni dan akan ditahan selama lima hari hingga 10 Juni untuk membantu penyelidikan.

"Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 375 (B) KUHP untuk pemerkosaan beramai-ramai dan Bagian 170 KUHP untuk menyamar sebagai pegawai negeri," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X