Mandalika GP Hub Jakarta Siap Hadirkan Atmosfer MotoGP

- Minggu, 27 Februari 2022 | 19:38 WIB
Peresmian Mandalika Hub. (ANTARA/ADITYA E.S. WICAKSONO)
Peresmian Mandalika Hub. (ANTARA/ADITYA E.S. WICAKSONO)

Mandalika GP Hub diharapkan menjaga euforia jelang gelaran balap MotoGP di Indonesia, dengan membawa atmosfer ajang balap roda dua paling bergengsi di dunia itu lebih dekat ke masyarakat, khususnya di Jakarta.

Mandalika GP Hub yang bertempat di Oval Atrium Epicentrum, merupakan salah satu upaya PT Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) selaku pemilik Sirkuit Pertamina Mandalika dan Mandalika Grand Prix Association selaku promotor. Keduanya berkolaborasi dengan PT Pertamina, menghadirkan gelora suksesnya pelaksanaan balap MotoGP yang akan berlangsung pada 18-20 Maret nanti di Lombok.

"Mulai hari ini sejumlah kegiatan yang bersifat periodik akan kami adakan di sini untuk memastikan masyarakat mendapatkan info yang proporsional jelang balapan nanti," kata Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, seperti disadur dari Antara Minggu (27/2/2022).

Dalam tiga pekan ke depan, Mandalika Hub, yang telah dibuka pada 9-10 Februari lewat soft opening oleh Menteri BUMN Erick Thohir, akan diramaikan berbagai kegiatan seperti talkshow. Sejumlah acara akan digelar dengan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di ranah motorsport.

Tempat itu terbuka untuk umum, namun pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Pengunjung dapat merasakan kentalnya atmosfer gelaran MotoGP dengan kehadiran safety car BMW yang yang digunakan di Mandalika, serta mencoba simulator motor balap dan gim PlayStation MotoGP.

Terdapat pula sejumlah booth yang menyediakan giveaway dan merchandise serta kompetisi media sosial. Masyarakat juga bisa membeli tiket menonton MotoGP Grand Prix of Indonesia di Mandalika GP Hub tersebut.

Penjualan tiket yang dilakukan dengan online terbagi dalam lima kelas, yakni Premier Class (900 tiket), Deluxe Class (2.000), Festival General Admission (10.000, Standard Grand Stand (28.578) dan Premium Grandstand (22.056).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X