The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Temani Suami dari Nol hingga Jabatan Tinggi, Akhirnya Cerai, Suami Bolak-balik Selingkuh
Dampingi suami dari nol namun dicampakkan viral (Tiktok)
News

Temani Suami dari Nol hingga Jabatan Tinggi, Akhirnya Cerai, Suami Bolak-balik Selingkuh

Viral Tiktok.

Jumat, 30 April 2021 16:05 WIB 30 April 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @astyarinsari24. Dalam video singkatnya di Tiktok ia menceritakan perjalanan rumah tangganya bersama sang suami yang berjalan 5 tahun namun akhirnya bubar di tengah jalan.

Keduanya bertemu pertama kali karena satu kantor. Dekat selama 3 bulan keduanya memutuskan untuk bertunangan. Hingga akhirnya 1 tahun pacaran mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Istri Sah Pamer Pelakor di Medsos, Ternyata Pelakor Masih Cilik, Gak Mau Disebut Pelakor

Awalnya semua baik-baik saja, sang suami sejak kenal sangat 'bucin' padanya. Namun saat pernikahan berjalan 6 bulan mulai muncul masalah. Ada wanita lain dalam rumah tangga pernikahan mereka. Sang suami kedapatan selingkuh. Namun ia berusaha untuk memaafkan. Rupanya setelah itu, sang suami kedapatan selingkuh berkali-kali.

"Jalan setahun pernikahan perempuan lagi lagi lagi dan lagi, sampai kata-kata 'ya udah aku maafin jangan diulangin' selalu diomongin ke dia," katanya.

Hingga suatu hari, suami mendapat jabatan tinggi di kantornya dan melupakan perjuangan mereka dari nol yang tidak punya apa-apa hingga suami punya jabatan tinggi.

"Dia mulai ngomong kasar, dia mulai menghina istrinya ga punya duit karena sekarang dia kaya. Ditambah keluarganya ikut campur kenapa ga kerja, kenapa ga bantuin suami cari uang. Padahal sama suami disuruh di rumah aja," paparnya.

Ia pun tidak tahan lagi menjalani rumah tangga bersama suaminya dan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi. Namun suaminya masih 'tarik ulur' tidak mau bercerai. Belakangan, suaminya sudah berani posting foto berdua dengan wanita lain di medsos. Padahal proses perceraian belum ketok palu di pengadilan.

Usai putusan baru keluar, mantan suami kembali posting bersama cewek yang merupakan pacar barunya. Padahal akta cerai pun belum keluar saat itu. 

"Lo ngelupain susah seneng bareng sama gw dari awal selama 5 tahun. Lebih mentingin perempuan yang baru kenal 2 bulan. Karena sekarang lo udah jaya ga susah lagi," katanya.

Bahkan saat mengetahui anaknya suka main perempuan, ibu mertuanya pun tidak menegur anaknya dan menyarankan keduanya untuk bercerai. Kini ia pun masih sendiri usai bercerai dari mantan suaminya. Ia bersyukur dan memilih mengikhlaskan mantan suaminya dan berharap mendapat suami yang soleh nantinya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat sejumlah komentar dari para netizen di dunia maya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US