The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sampaikan Instruksi Prabowo, Sekjen Gerindra: Kader Harus Jadi Pendekar dan Penjaga NKRI!
Prabowo Subianto. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
News

Sampaikan Instruksi Prabowo, Sekjen Gerindra: Kader Harus Jadi Pendekar dan Penjaga NKRI!

Ini pesannya.

Minggu, 12 September 2021 15:37 WIB 12 September 2021, 15:37 WIB

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan Ketua Umum Prabowo Subianto kepada kader Partai Gerindra di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau agar menjadi pendekar dan penjaga NKRI.

"Tugas kader Gerindra yang diinstruksikan dan diharapkan Ketua Umum Partai Gerindra yaitu menjadi pendekar dan penjaga NKRI," ujar Muzani dalam Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam, Sabtu (11/9/2021).

Dia menambahkan Kepulauan Riau merupakan salah satu wilayah terluar dari NKRI. Oleh karena itu, perbedaan politik jangan sampai memberikan ruang perpecahan di antara masyarakat Indonesia khususnya Kepri, mengingat Kepri berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

"Inilah yang kita maksud hidup bernegara, ini yang kita maksud hidup berbangsa, ada kala kita berbeda, ada kala berpisah, ada kala kita berseteru, tapi tidak untuk selamanya dan kita akan kembali ke dalam pangkuan yang sama namanya NKRI," jelas Muzani.

"Kita harus jaga wilayah kita, kita harus jaga perbatasan kita, jaga ideologi kita, jaga kesehatan rakyat kita dan tugas kader Gerindra adalah menjaga integral NKRI ini," imbuhnya.

Di sisi lain, Muzani memaparkan jika pandemi Covid-19 memberikan dampak buruk bagi masyarakat. Hampir seluruh aspek kehidupan baik sosial, ekonomi, politik, dan kesehatan mengalami krisis di saat bersamaan.

BACA JUGA: Jubir Tegaskan Presiden Jokowi Tolak Wacana 3 Periode, Ini Alasannya

Maka, lanjut Muzani, tugas para pemimpin dan tokoh partai politik harus bahu-membahu sebagai upaya memulihkan perekonomian di Indonesia.

"Urusan Covid menjadi tanggung jawab kita semua. Maka uluran tangan terbuka yang dilakukan walikota Batam itu harus disambut positif, kita harus bangun kota kita dan negara kita bersama. Semua kader Gerindra bantulah masyarakat kita, karena kalau masing-masing memiliki kesadaran itu Insya Allah negara kita akan maju dan segera terbebas dari krisis akibat Covid-19," pungkas Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US