Romantisme Jokowi Dan Iriana Di Vlog Ria Ricis Bikin Baper

- Kamis, 20 Desember 2018 | 16:59 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
(photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi jarang menunjukkan momen romantis atau kemesraan di muka umum. Keduanya sering terlihat kaku saat di televisi.

Namun kali ini, Jokowi dan Iriana terlihat santai saat diwawancarai Youtuber bernama Ria Ricis. Dalam vlog berjudul "SEHARIAN SAMA PRESIDEN JOKOWI & KELUARGA. Eksklusif" tersebut, Jokowi dan Iriana menceritakan masa-masa muda mereka. Bahkan keduanya memperlihatkan kemesraan yang sebelumnya tak pernah diperlihatkan ke publik.

Dalam video tersebut, Presiden Jokowi menceritakan momen romantis selama menikah dengan Iriana Jokowi. Presiden Jokowi mengatakan momen romantis yang paling berharga menurutnya adalah ketika berboncengan motor dengan Iriana saat berkunjung ke Asmat.

Jokowi merasa senang saat itu ia dipeluk oleh Iriana dari belakang. Ditambah lagi saat itu hujan turun yang menurutnya menambah keromantisan.

Bahkan keduanya tak canggung memperagakan bagaimana Iriana Jokowi memeluk Jokowi dari belakang. Momen itu pun membuat banyak netizen baper.

Selain itu, Presiden Jokowi juga membeberkan panggilan khusus yang ia berikan untuk Iriana. "Kalo saya manggil Yang," ucap Presiden Jokowi saat ditanya Ria Ricis mengenai panggilan sayang.

Sementara Iriana memanggil Jokowi dengan sebutan mas. "Kalo saya panggilnya Mas," ucap Iriana.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X